Jumat, 17 Desember 2010

Camat Tanah Merah Pantau Realisasi Desa Mandiri

Dalam beberapa hari terakhir, Camat Tanah Merah HM Normansyah melakukan kunjungan ke sejumlah desa, salah satunya Desa Sungai Laut untuk memantau realisasi program Desa Mandiri dan PNPM MP di wilayahnya.
Selain itu, kunjungan tersebut juga dimanfaatkan oleh mantan Camat Gaung Anak Serka (GAS) ini untuk bersilaturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di Tanah Merah. ‘’Dengan turun langsung ke desa-desa, Upika ingin bersilaturahmi dengan masyarakat dan melihat langsung realisasi berbagai pembangunan desa melalui Desa Mandiri dan PNPM MP,’’ ujar HM Normansyah kepada Riau Pos, Kamis (16/12).
Pihaknya sangat berharap kegiatan tersebut mampu menjalin kesinambungan baik hubungan silaturahim maupun pelaksanaan pembangunan di daerah pedesaan. Sehingga seluruh program yang sudah diberikan oleh Pemkab Inhil dapat terlaksana dengan baik. Karena sangat mustahil sebaik apapun program bisa terealisasi bisa tercapai, jika tanpa ada kerja sama yang baik antara semua pihak yang terlibat.
Dari hasil kunjungan yang telah dilakukan di Desa Sungai Laut, Camat Tanah Merah HM Normansyah juga didampingi oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Suprapto serta pejabat Upika lainnya, merasa puas dengan hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh masyarakat Desa Sungai Laut, yakni program PNPM dan Desa Mandiri.
‘’Pelaksanaan program Desa Mandiri dan program PNPM khususnya di Desa Sungai laut, ternyata hasilnya sudah terealisasi dengan baik, sesuai dengan tujuan Pemkab Inhil bahwa sarananya langsung bisa dinikmati oleh warga sesuai dengan yang diharapkan,’’ jelas Camat yang masih akan berkunjung ke desa-desa lain di wilayahnya.(fat)

Sumber : Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar